Pemosisian Pembicara Teater Rumah

Anda sedang mencari info tentang Pemosisian Pembicara Teater Rumah? Di sini Blue Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Untuk Anda yang bingung sedang mencari kendaraan untuk liburan, pulang kampung dan sebagainya, jangan khawatir kami menyediakan rental elf jakarta yang dijamin aman dengan fasilitas lengkap.harga paling murah dan kondisi kendaraan yang terawat luar dan dalam.

Setelah hambatan membeli peralatan home theater yang sempurna selesai, Anda dapat mempertimbangkan masalah penting lainnya, sehingga untuk mendapatkan hasil maksimal dari gadget yang baru Anda peroleh: cara memposisikan speaker, karena ini adalah bahan utama dari bioskop realistik pribadi. Tidak ada lokasi spesifik, ditandai dengan palang merah besar, karena ruangan Anda mungkin persegi panjang, atau bundar, speaker Anda mungkin lima atau sembilan dll. Dan sentuhan pribadi Anda pada desain ruangan yang dimaksudkan untuk menjadi pilihan utama home theater. , dan itu penting apakah Anda punya anak atau tidak, binatang peliharaan dan sebagainya. Namun, Anda memang memiliki pedoman penting umum untuk diikuti ketika memilih penempatan yang paling disukai dari speaker teater rumah Anda.

Hasil gambar untuk Pemosisian Pembicara Teater Rumah

Hal pertama ketika terlibat dalam pemosisian speaker home theater adalah menentukan tempat untuk speaker saluran pusat dan televisi, karena pembicara pusat adalah pengirim utama dialog dan suara yang terjadi selama film, dan berperilaku seperti jangkar TV Anda. Konsekuensinya, ia harus diletakkan di atas televisi atau di bawahnya, dan jika Anda memasangnya di dinding, itu harus dipagari dengan TV di bawah, dengan tepi depannya lebih tepat. Dengan cara ini Anda mendapatkan distorsi suara minimum yang disebabkan oleh fenomena pemantulan suara dan fenomena difraksi.

Hal kedua yang perlu Anda pertimbangkan tentang sistem home theater Anda adalah penempatan speaker depan kiri dan kanan, karena mereka terutama memberikan pengalaman surround sound yang luar biasa dan memungkinkan Anda untuk benar-benar mendengar soundtrack film dengan cara yang seharusnya didengar. : posisi mereka harus dalam bentuk busur kecil, berbaris dengan pembicara pusat dan bahkan jarak satu sama lain, berorientasi telinga. Pengukuran jarak yang tepat dapat sangat membantu karena satu atau dua inci di luar batas kebutuhan Anda dapat memengaruhi output yang benar.


Surround speaker datang berikutnya, karena mereka memungkinkan penempatan speaker home theater Anda untuk membuat suara atmosfer, poni dan crash film yang Anda tonton. Di sinilah imajinasi Anda masuk dan tidak ada batasan untuk bagaimana Anda harus memiliki penempatan speaker home theater yang ideal, selain fakta bahwa speaker surround jelas harus mengelilingi perimeter Anda. Untuk info lebih lanjut, lihat http://www.1hometheaterreviews.com/Home_Theater_Wiring di Home Theater Wiring.

Namun, pengeras suara ini harus disejajarkan dengan area tempat duduk Anda atau sedikit di belakangnya, setinggi atau serendah yang mereka tidak mainkan langsung di telinga Anda, selama menonton film, tetapi tetap saja, pertahankan pada tingkat telinga, diukur ketika Anda berdiri, untuk menjadi optimal ketika Anda duduk: coba mereka dan lihat bagaimana Anda bisa mendapatkan suara sebaik mungkin.

0 Comments:

Posting Komentar