Anda Selalu Berbicara Di Depan Umum, Jadi Disiapkan

Anda sedang mencari info tentang Anda Selalu Berbicara Di Depan Umum, Jadi Disiapkan? Di sini Blue Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Yang lucu tentang presentasi dan berbicara di depan umum adalah bahwa mayoritas orang akan mengatakan kepada Anda bahwa mereka tidak menikmatinya dan / atau tidak pandai melakukannya. Namun terlepas dari siapa mereka dan apa yang mereka lakukan, sebagian besar pembicaraan yang mereka lakukan sehari-hari adalah berbicara di depan umum.  Jika anda membutuhkan media Informasi Terupdate silahkan kunjungi jejakblog.net yang membahas berbagai informasi terupdate seputar teknologi,gadget dan berita lainnya.

Anda tahu, sebagian besar ketika kita berbicara kepada diri kita sendiri, kita menyimpannya sebagai dialog internal yang tidak dapat didengar orang lain. Tetapi setiap kali kita membuka mulut dan benar-benar membuat suara di depan orang lain kita berbicara di depan umum - maka itu "berbicara di depan umum". Jadi mengapa begitu banyak orang merasa begitu menakutkan?

Saya pikir itu mata. Semua set mata tertuju pada Anda ..... MEMBAWA Anda. Ini meresahkan. Jadi apakah akan lebih mudah jika audiens Anda mengabaikan Anda dan semua melihat ke arah lain? Bagaimana jika mereka semua tertidur sehingga seolah-olah Anda berbicara kepada diri sendiri? (Apakah Anda pernah menjadi pembicara Rotary setelah makan malam?)

Apa pun alasannya, faktanya adalah bahwa sebelum bangun untuk berbicara, bahkan profesional yang paling berpengalaman pun akan memiliki beberapa kupu-kupu, apakah mereka memilih untuk menyebut perasaan gugup atau kegembiraan tidak terlalu penting. Yakinlah, kita semua mengalaminya sampai taraf tertentu.

Jika saya memiliki satu tip untuk disampaikan, jika saya diminta untuk memberi tahu Anda pelajaran paling penting yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun yang saya presentasikan, itu harus menekankan perlunya mutlak untuk sepenuhnya siap.

Sekarang ini mungkin terdengar jelas dan saya yakin Anda pernah mendengar ini sebelumnya, mungkin berkali-kali, dan seperti banyak pesan penting cenderung menjadi encer semakin kita mendengarnya "Oh ya, saya tahu itu, sekarang apa lagi? ".

Namun, mengetahui hal ini, beberapa orang akan berada di luar di tempat parkir beberapa detik sebelum mereka harus memberikan promosi penjualan mereka di bagian belakang kartu bisnis. Saya tahu, saya pernah ke sana.

Ketika saya berbicara tentang dipersiapkan, maksud saya Anda harus tahu pembicaraan Anda dengan hati. Anda harus bisa memberikannya kata demi kata, berdiri di atas kepala Anda, tanpa harus memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Sekarang beberapa dari Anda mungkin berpikir "Ya, tapi saya tidak bekerja seperti itu. Saya suka menjaga spontanitas" atau "Ya, tapi saya ingin menyesuaikan pembicaraan saya dengan kesempatan itu" atau "Ya, tapi itu akan membosankan karena saya hanya akan menjadi pilot otomatis. "

Tetapi sebenarnya, bukan itu yang terjadi. Akibatnya, yang terjadi adalah yang sebaliknya. Ketika Anda mengetahui pembicaraan Anda dengan hafalan, itu memberi Anda kebebasan untuk mengubahnya, menambah, mengurangi tanpa kehilangan arah. Ini seperti mengemudi dari A ke B. Jika rute Anda diatur dari awal dan Anda tahu betul, Anda dapat dengan aman membelok dan menelusuri di beberapa toko barang antik dan makan siang di pub di desa yang indah di luar jalur dan masih mendapatkan kembali ke tempat Anda menyelesaikan perjalanan Anda. Tetapi, jika Anda baru saja berangkat ke arah umum tanpa rute utama untuk kembali, Anda akan segera tersesat jika Anda akan dialihkan dan Anda akan kesulitan mengambil utas itu lagi.

Soalnya, ada begitu banyak hal di luar sana yang bisa melempar pembicara, dan banyak hal tak terduga dapat terjadi ketika Anda berurusan dengan publik. Tidak peduli seberapa baik Anda, Anda akan terganggu, jadi mengetahui materi Anda sampai tingkat yang sangat penting.

Jika terjadi sesuatu yang membutuhkan perhatian Anda, Anda harus berhenti dan menanganinya, tetapi Anda dapat kembali ke pembicaraan Anda dengan sedikit gangguan dan tampak tenang, terkumpul, dan karenanya profesional terbaik.

Anda lihat kita semua gugup. Kita semua kadang-kadang menempelkan kaki ke mulut. Kami tidak pernah beroperasi di lingkungan yang tertutup rapat, terutama ketika terpapar dengan manusia lain. Tetapi persiapkan, persiapkan, dan persiapkan secara berlebihan dan Anda tidak hanya akan menikmati kepercayaan diri karena mengetahui bahwa tidak ada yang dapat menentukan fase Anda karena Anda mengetahui materi Anda, tetapi jika Anda dipaksa keluar dari rute yang Anda pilih untuk alasan apa pun, Anda dapat kembali dengan lancar dan tampak seperti pembicara profesional yang sempurna.

Lagi pula, jika Anda tidak bisa - atau tidak mau - membicarakan bisnis Anda, siapa lagi?

0 Comments:

Posting Komentar