Perangkat Lunak Pelacakan Situs Web

Anda sedang mencari info tentang Perangkat Lunak Pelacakan Situs Web? Di sini Blue Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Baca juga artikel saya yang lain tentang pentingnya umpan balik yang baik untuk anda yang ingin mencari tambahan wawasan sebagi bacaan anda. Semua akan anda temui disana lengkap berbagai informasi lengkap.

Ada cara untuk melacak siapa yang akan mengunjungi situs Anda. Semakin banyak lalu lintas Anda menghasilkan lebih banyak uang yang akan Anda buat. Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk melihat apakah Anda mendapatkan lalu lintas yang Anda inginkan. Ada beberapa cara untuk melacak lalu lintas di situs Anda dan masing-masing memiliki pro dan kontranya sendiri. Itu akan sepenuhnya bergantung pada apa yang Anda butuhkan pada saat itu dan seberapa banyak Anda bersedia berinvestasi.

Beberapa perangkat hanya memberi tahu Anda berapa banyak orang yang mengunjungi Anda dan beberapa memiliki laporan aktual dengan detail yang bagus. Anda ingin menggunakan sistem pelacakan yang lebih canggih jika Anda ingin mengetahui mesin pencari mana yang mendatangkan lalu lintas terbanyak atau dari mana orang berasal.

Metode yang lebih sederhana digunakan hanya untuk mengetahui berapa banyak orang yang telah mengunjungi situs Anda sejak mulai berdiri dan berjalan. Orang-orang ini tidak akan menawarkan jenis informasi lain seperti berapa banyak per hari atau dari mana mereka berasal.

1. Penghitung: Ini biasanya digunakan oleh pemula. Anda tidak akan melihatnya di situs yang lebih profesional. Mereka akan memberi tahu Anda dan pengunjung berapa banyak orang yang telah mengunjungi situs Anda.

2. Pelacak: Pelacakan perangkat lunak akan memberi Anda jalur rinci yang diambil pengunjung Anda ketika mereka mengunjungi situs Anda. Ini memberi tahu Anda lebih dari sekadar pelacak sederhana dan tidak dilihat oleh pengunjung. Untuk penggunaan gratis Anda mungkin diminta untuk memasang tombol atau gambar. Banyak pemilik situs akan lebih suka memasukkan skrip pelacakan mereka sendiri ke server mereka.

3. Gunakan Paket Statistik ISP Anda: Penyedia ISP Anda menyimpan log setiap klik ke situs Anda. Ini akan memberi tahu Anda dari mana lalu lintas Anda berasal dan halaman apa yang mereka lihat. Pastikan perusahaan hosting Anda menawarkan akses ke file log mentah Anda.

4. Perangkat Lunak Analisis Lalu Lintas Web: ini adalah program yang akan mengambil file log mentah Anda dan menghasilkan laporan tentang lalu lintas Anda. Kualitasnya akan sepenuhnya tergantung pada program apa yang Anda gunakan. Ada beberapa yang gratis yang datang dengan beberapa paket hosting atau ada paket perangkat lunak berbayar yang akan menghasilkan laporan berkualitas tinggi.

Statistik lalu lintas web Anda adalah alat yang sangat berharga untuk informasi tentang situs web Anda. Anda akan dapat membuat keputusan untuk meningkatkan situs Anda melalui informasi yang mereka berikan kepada Anda. Mereka akan memberi tahu Anda halaman web apa yang paling populer dan juga halaman yang sangat jarang digunakan.

Pelacak akan memberi tahu Anda siapa yang mengunjungi situs Anda. Anda akan mempelajari browser web mana yang mengoptimalkan halaman Anda dan mesin pencari mana yang paling berguna. Mereka bahkan dapat mengetahui kapan Anda mendapatkan kesalahan atau memiliki tautan buruk di laman Anda.

Menganalisis lalu lintas web Anda dapat membantu Anda menentukan apa jenis strategi pemasaran yang bekerja untuk Anda dan situs Anda yang terbaik. Anda kemudian akan dapat mengubah sesuai metode yang paling sukses dan meningkatkan lalu lintas Anda dan akhirnya penjualan Anda.

0 Comments:

Posting Komentar