Apakah Anda membutuhkan logo untuk perusahaan Anda?

Anda sedang mencari info tentang Apakah Anda membutuhkan logo untuk perusahaan Anda?? Di sini Blue Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika anda mencari eksperimen daring kecil sebaiknya anda baca eksperimen daring kecilku untuk anda yang ingin tahu tentang eksperimen dari semua ada disana. Informasi yang disajikan lengkap dan menarik sehingga saat dibaca tidak membosankan.

Sebuah logo mungkin hal kecil tapi jika Anda membuatnya mudah diingat dalam pikiran pelanggan, itu adalah Anda yang akan menempel dalam pikiran mereka ketika mereka sedang mencari produk / jasa dan bukan pesaing Anda, jadi bagaimana Anda memastikan Anda mendapatkan yang tepat untuk perusahaanmu?

Kami percaya bahwa ada empat pertanyaan utama yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri ketika mempertimbangkan desain, untuk memastikan Anda mendapatkan logo yang tepat untuk Anda?

Apakah desain logo yang Anda anggap cukup berbeda?
Apakah ini tepat untuk perusahaan Anda?
Apakah pesan yang ingin dilukis logo Anda jelas?
Apakah terlalu "funky"? - Apakah akan ketinggalan zaman tahun depan?

Setelah Anda memutuskan pada desain dasar, Anda sekarang perlu mewarnai warna. Mengapa? Karena meskipun bagus untuk memiliki logo berwarna-warni, penting untuk mengingat satu hal, jika tidak terlihat bagus dalam warna hitam dan putih, maka tidak ada gunanya memilikinya. Anda mungkin berpikir Anda tidak ingin hal itu dalam warna hitam dan putih dan Anda mungkin tidak akan sebagian besar waktu, tetapi berpikir tentang kali Anda perlu fax atau fotokopi sesuatu dengan logo Anda. Jika orang tidak dapat melihat logo Anda, mereka tidak akan berpikir terlalu tinggi tentang Anda.

Bersamaan dengan itu penting untuk berpikir di mana Anda ingin logo ini. Jika logo ini hanya akan terlihat di internet Anda memiliki lebih banyak kebebasan dengan warna dan efek seperti tepi miring dan bayangan, namun setelah Anda inginkan memakai kertas, maka masalah timbul, pertama apakah itu direproduksi di atas kertas dan kedua jika berapa biayanya.

Bagaimana Anda memastikan itu cocok untuk dicetak? Cara terbaik untuk memastikan ini adalah pastikan Anda mendapatkan desainer yang akan memberi Anda versi CMYK dan / atau versi warna spot / Pantone. CMYK berarti bahwa desain dipecah menjadi empat warna standar - Cyan, Magenta, Kuning dan Hitam, Pantone adalah tempat desain dipecah menjadi tiga warna atau kurang. Kedua hal ini akan memungkinkan desain dapat dicapai dalam berbagai jenis media, tetapi Pantone akan selalu lebih konsisten.

0 Comments:

Posting Komentar