Situs Pixel ... semua orang melompat ke gerobak band

Anda sedang mencari info tentang Situs Pixel ... semua orang melompat ke gerobak band? Di sini Blue Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Tidak satu hari pun berlalu ketika saya tidak mendapatkan email atau melihat situs mendorong situs iklan piksel lain tetapi ini benar-benar tempat iklan yang bagus atau semua orang hanya melompat di gerobak band mengharapkan untuk membuat beberapa dolar cepat atau bahkan mendapatkan kaya.

Pencarian di Google untuk situs piksel memberikan 22.7000 hasil. Kemarahan dimulai ketika 21 tahun dari Inggris meluncurkan sebuah situs iklan di mana Anda membayar $ 1 per pixel iklan dan halaman itu dibagi menjadi 1.000.000 piksel. Iklan terjual habis dan orang itu menghasilkan sejuta dolar! Dan dapatkan ini 1000 piksel terakhir yang terjual di ebay dengan harga mengejutkan $ 38.100!

Situs asli - The Million Dollar Homepage diluncurkan pada 26 Agustus 2005. Orang itu kemudian mengirim email ke semua teman-temannya dan mengatakan kepada mereka untuk meneruskan rincian situsnya ke teman-teman mereka dan seterusnya ... dan kemudian dia menjual 400 piksel pertamanya untuk $ 400. Pada tahap ini situs ini mendapatkan sekitar 100 hit sehari sehingga ia mulai menghubungi pers. Sebuah situs berita IT mengambilnya dan membuat artikel yang menghasilkan 2000 hit per jam, itu mendapat peringkat oleh Google dan hit naik menjadi 35.000 sehari.

Dan ketika bola mulai menggulirkan pengunjung ke situs meningkat, lebih banyak piksel terjual, pria itu menghasilkan lebih banyak uang dan minat pers meningkat. Situs ini mendapatkan lebih dari 100.000 pengunjung unik dalam 2 hari dan warga negara Inggris menayangkan cerita di situs tersebut. Kemudian kisah itu menemukan jalannya ke koran-koran AS, penampilan TV diikuti dan seterusnya .... publisitas menghasilkan publisitas. Situs ini mendapatkan ratusan ribu pengunjung unik dan pengiklan melihat rasio klik-tayang yang bagus untuk iklan mereka.

Selanjutnya wawancara TV dan wawancara radio diikuti, Reuters memuat artikel di situs tersebut, seperti yang dilakukan Wall Street Journal. Dengan beberapa sisa piksel yang dilelang di eBay, pria yang dibuat adalah jutaan dolar pada 11 Januari 2006 - kurang tentu saja biaya yang ia keluarkan.

Dan tentu saja, situs itu diretas dan uang diminta (yang FBI sedang selidiki) tetapi bahkan ini menyebabkan lebih banyak minat media.

Hingga akhir Oktober 2005, ratusan situs cat salinan sudah mulai bermunculan. Sekarang ada ribuan dari mereka jika tidak lebih. Pernahkah Anda mengunjungi salah satu dari ini - kebanyakan tidak memiliki iklan pada mereka, tidak ada lalu lintas dan tidak ada orang waras yang akan memilih untuk beriklan pada mereka.

Jadi mengapa ada ribuan orang lain yang mengira mereka dapat mengikuti kereta musik dan menghasilkan $ 1.000.000 dengan cepat? Orang ini memiliki tingkat perhatian media yang belum pernah terjadi sebelumnya, mendorong ribuan dan ribuan pengunjung ke situs tersebut.

Bahkan orang di balik situs piksel Million Dollar Home Page mengakui bahwa ini bukan ide bisnis yang langgeng tetapi ide baru yang tidak masuk akal. Tidak ada konsep bisnis jangka panjang dan hanya akan berfungsi sekali. Berapa lama waktu yang dibutuhkan orang-orang yang melompat pada kereta musik pixel untuk menyadari hal ini - siapa yang tahu!

Baca juga artikel saya yang lain tentang rencanakan kampanye iklan internet untuk anda yang mencari informasi tentang kampanye iklan internet semuanya ada disana lengkap dan menarik.

1 Comments:

  1. terimaksih atas informasinya ,informasi yang diberikan sangat bermanfaat,
    jika anda membutuhkan rumput hias untuk halaman/taman rumah anda,anda bisa mengunjungi
    Jual Parfum Cinta

    BalasHapus