Makeover Copywriting: Perubahan Halus Membuat Perbedaan Besar, Bagian 2 dari 2

Anda sedang mencari info tentang Makeover Copywriting: Perubahan Halus Membuat Perbedaan Besar, Bagian 2 dari 2? Di sini Blue Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
 banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded. Pada bagian 1 dari seri ini (lihat di sini: http://www.marketingwords.com/articles/articles_subtlechanges.html), kami diperkenalkan ke Kneelsit.com, produsen kursi komputer ergonomis Australia yang mencari konversi tinggi menilai. Setelah menemukan beberapa area masalah dalam salinan asli Kneelsit (dapat dilihat di sini: http://www.copywritingcourse.com/kneelsit-home-original.html), saya mulai menulis ulang halaman beranda dengan tujuan spesifik.

Penulisan Ulang

Saya benar-benar merasakan bagi pengguna kursi ini. Mereka memiliki masalah punggung dan masalah medis, berusaha mati-matian untuk mencari pertolongan. Saya hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya duduk dalam kesakitan sepanjang hari, setiap hari. Dan, setelah melihat begitu banyak klaim palsu untuk kursi lain, saya bisa mengerti bagaimana mereka mungkin skeptis. Jadi, setelah membaca salinan halaman rumah yang baru, saya ingin para pengunjung situs memiliki kepercayaan diri, untuk melihat perbedaan pada kursi Kneelsit dan untuk memahami manfaat yang ditawarkan kursi ini.

Tentu saja, mereka yang menderita sakit kronis bukan satu-satunya pengunjung situs Kneelsit. Sementara mereka adalah segmen utama, para penonton juga terdiri dari mereka yang mengalami sakit punggung ringan, mereka yang memiliki masalah tidak konsisten atau kelelahan sederhana, dan mereka yang hanya menginginkan kursi yang nyaman yang tidak akan berkontribusi pada masalah punggung di masa depan. Salinan juga diperlukan untuk memenuhi kebutuhan mereka dan memberikan informasi yang mereka cari.

Anda dapat melihat salinan yang direvisi di sini: http://www.copywritingcourse.com/kneelsit-home-new.pdf.

Berita Utama

Headline asli memang, pada kenyataannya, daftar manfaat. Disebutkan:

Kenyamanan Luar Biasa, Postur Sempurna, Gerakan Lembut, Keseimbangan Alami

Namun, hanya satu dari manfaat itu yang berbicara kepada anggota audiens ... Superb Comfort. Sementara postur mungkin merupakan pemikiran sekunder, gerakan lembut dan keseimbangan alami tidak menyerang hanya karena kurangnya pengetahuan. Seperti yang terjadi, kedua manfaat ini penting, tetapi populasi umum tidak mengerti apa artinya. Perlu mendidik pengunjung situs tentang kedua hal ini sebelum mereka memahami makna sepenuhnya. Pendidikan itu tidak bisa terjadi dalam tajuk utama (tidak cukup ruang!), Sehingga kedua manfaat itu perlu dihapus.

Tajuk utama diperlukan untuk membangkitkan perasaan percaya pada orang yang skeptis dan rasa stabilitas bagi yang ragu-ragu. Itu juga perlu memberikan manfaat yang jelas - yang akan menarik perhatian pembaca.

Juga, karena masuk akal untuk melakukannya, saya memasukkan satu frasa kunci dalam tajuk utama. Judul baru berbunyi:

Desain Kursi Ergonomis Berdasarkan Tahun Penelitian Memungkinkan Anda
Duduk Berjam-Jam Tanpa Nyeri Punggung

Paragraf Pembuka

Salinan asli dimulai dengan menyebutkan beberapa manfaat penting, tetapi tidak mendukungnya. Setelah menunjukkan kelegaan stres dan rasa sakit, langsung masuk ke penjelasan tentang paten kursi.

Salinan baru mengambil jalur yang lebih bersih. Dimulai dengan menunjukkan bahwa orang lain (pengguna dan profesional) menyukai kursi, dan kemudian melanjutkan (di bagian berikutnya) untuk menjelaskan alasannya.

Salinan asli mencoba untuk mendidik pembaca tentang pentingnya gerakan berkelanjutan dan keseimbangan alami. Tidak ada yang salah dengan mendidik pelanggan Anda; Namun, Anda perlu memberikan ruang yang cukup untuk melakukan itu. Karena pengunjung memiliki informasi terbatas tentang dua manfaat ini di beranda, mereka mungkin bingung atau - setidaknya - tidak terhalang.

Salinan baru dipegang teguh pada satu fitur: mekanisme poros putar. Ini menjelaskan bagaimana ini membantu dengan penyesuaian pengaturan agar sesuai dengan setiap tipe tubuh dan banyak lagi. Dengan pendidikan minimal yang dibutuhkan, pelanggan dapat memahami bahwa fitur yang dipatenkan ini menawarkan banyak manfaat.

Daripada hanya daftar rincian pengiriman untuk penutupan salinan, versi baru dari halaman rumah menunjukkan beberapa manfaat tambahan yang berkaitan dengan kualitas dan gaya.

Ketika saya menulis, saya mencari tempat untuk menggunakan frasa unik yang dipilih untuk halaman ini. Ini sama sekali bukan permainan angka. Tujuan saya adalah tidak menggunakan frasa unik sesering mungkin. Pendekatan itu bukan copywriting SEO, dalam buku saya.

Mendasarkan strategi copywriting Anda hanya pada volume kali Anda dapat memasukkan frasa unik membuat salinan terdengar terpaksa dan konyol. Bahkan, di halaman rumah ini, frasa kunci hanya digunakan total empat atau lima kali. Namun, yang mengherankan beberapa orang, halaman rumah peringkat di 10 besar (dan sering lima besar) untuk istilah kunci yang dipilih.

Hasil

Apa itu bekerja? Apakah perubahan menghasilkan hasil yang kita inginkan? Mereka yakin melakukannya! Ketika ditanya tentang konversi yang lebih baik, pemilik Kneelsit.com mengatakan ini, "Tingkat konversi kami pasti meningkat sejak penulisan ulang ... mungkin sekitar 35-40%!"

Kadang-kadang, meskipun Anda mungkin telah memasukkan informasi penting dalam salinan Anda, itu hanya tidak melakukan apa yang Anda harapkan. Luangkan waktu untuk mengeksplorasi, bereksperimen dan menguji. Ganti judul. Bentuk ulang paragraf. Perubahan kecil seringkali dapat membuat peningkatan nyata dalam konversi dan bidang bisnis lainnya.

0 Comments:

Posting Komentar