SEO Makeover Copywriting: Menemukan Pemicu yang Tepat

Anda sedang mencari info tentang SEO Makeover Copywriting: Menemukan Pemicu yang Tepat? Di sini Blue Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Untuk para wanita remaja ataupun Ibu-ibu yang sedang mencari mukena dengan kualitas terbaik dan harga murah. Kini di GeraiPoeti.com menjual berbagai mukena, seperti mukena anak dan mukena umroh yang memiliki bahan halus dan nyaman saat digunakan. Anda punya produk atau layanan hebat. Sekarang, bagaimana Anda membuat pembeli duduk dan memperhatikan? Bagaimana Anda membuat mereka bersemangat tentang apa yang Anda tawarkan? Anda harus menarik pelatuknya.

Setidaknya ada satu pemicu untuk setiap produk atau layanan di pasar saat ini. Menemukannya adalah bagian yang sulit. Setelah Anda menentukan apa yang akan membuat pelanggan Anda bergerak, Anda telah memenangkan setengah pertempuran. Ini adalah kasus dengan ForecastWatch.com.

Dengan situs baru, pemilik ForecastWatch.com (Jeff) tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan salinan untuk terhubung dengan pengunjung situsnya dan membuat mereka mengambil tindakan yang dia inginkan. Belum lagi, Jeff ingin peringkat tinggi dengan mesin juga, jadi optimisasi mesin pencari (SEO) harus dipertimbangkan, bersama dengan aspek penjualan salinan.

Masalah

Satu-satunya masalah sebenarnya adalah menemukan pemicu yang tepat. Situs asli memiliki sedikit atau tidak ada salinan yang dapat digunakan. Itu bukan penghinaan; itu kebenaran. Anda dapat melihat beranda asli di sini: http://www.copywritingcourse.com/forecastwatch-original.pdf. Jeff tahu dia membutuhkan bantuan dari copywriter profesional, jadi dia menghabiskan sedikit waktu pada konten situs.

Solusinya

Untuk menentukan pemicu yang paling kuat, saya melihat semua segmen pemirsa ForecastWatch.com. Itu dipecah menjadi tiga jenis pelanggan yang berbeda. Mereka semua tertarik pada ramalan cuaca paling andal yang mungkin, tetapi karena tiga alasan yang sangat berbeda.

Satu kelompok terdiri dari ahli meteorologi. Ketertarikan mereka yang jelas adalah mampu memberikan ramalan yang paling akurat kepada pemirsa dan pendengar mereka. Kelompok kedua disusun oleh manajer risiko cuaca. Adalah tugas para profesional ini untuk secara akurat menilai cuaca untuk industri seperti bursa, konstruksi, transportasi, pertahanan nasional dan banyak lagi. Kelompok terakhir membutuhkan keakuratan ramalan cuaca untuk alasan pribadi, biasanya sebagai hobi atau untuk alasan olahraga (pelatih, dll.).

Sementara kelompok terakhir terutama tertarik pada cuaca sebagai amatir, dua segmen pertama (ahli meteorologi dan manajer risiko cuaca) memiliki banyak hal yang berhubungan dengan keakuratan ramalan cuaca. Reputasi dan pekerjaan mereka dipertaruhkan.

Dan itu pemicunya! Saya meletakkannya tepat di depan di tajuk utama, yang berbunyi:

ForecastWatch.com
Karena Reputasi Anda Tergantung
Menjadi Benar Tentang Cuaca

Judulnya menyentuh kepala. Itu mendapat perhatian para profesional cuaca, sangat menarik bagi penggemar dan termasuk bagian dari salah satu frasa unik Jeff. Kata terakhir dalam tajuk (cuaca) diikat ke kalimat pertama salinan dan, dengan demikian, menciptakan frasa unik.

Perlu diingat bahwa mesin tidak membaca spasi atau jeda baris atau tanda baca di dalam salinan, sehingga memiliki satu kata frasa kunci dalam judul dan sisa frasa kunci dalam kalimat pertama salinan adalah cara terbaik untuk membuat salinan mengalir dan tetap sejalan dengan protokol SEO.

Sekarang, tugasnya adalah mempertahankan sentuhan dan energi emosional yang sama di seluruh salinan. Dengan salinan lama, Jeff tidak memiliki peringkat dengan mesin untuk frasa-frasa pilihannya, sehingga pengoptimalan salinan diperlukan untuk memberinya kehadiran.

Penulisan Ulang

Dalam paragraf pembuka, saya memuji pujian para profesional cuaca, memberi tahu mereka bahwa keahlian mereka diakui dan dihargai. Saya juga menggunakan satu kata kunci dua kali dan kata kunci kedua sekali. Selain itu, saya menggunakan kata individual "cuaca" dan "spesialis" pengganti untuk "manajer risiko" dalam beberapa kasus untuk menambah alur dan memberikan lingkungan yang menyeluruh untuk laba-laba dan bot.

Selanjutnya, saya memberikan gambaran yang bagus tentang apa yang ditawarkan ForecastWatch.com. Sekali lagi, suatu frasa kunci digunakan dalam tajuk utama (karena itu berfungsi baik bagi pengunjung dan mesin, tidak hanya untuk keperluan SEO), dan frasa kunci digunakan dalam paragraf.

Akhirnya, salinan dibagi menjadi beberapa segmen yang menargetkan individu tertentu. Ini memberi mereka informasi yang tepat tentang manfaat apa yang ditawarkan ForecastWatch.com kepada mereka. Kotak untuk ahli meteorologi, manajer risiko cuaca dan penggemar cuaca diciptakan. Dalam salinan untuk setiap blok dan lagi dalam teks jangkar untuk tautan ke halaman internal, frasa kunci digunakan jika perlu. Kotak-kotak ini mengarahkan setiap pengunjung ke informasi yang paling relevan baginya.

Anda dapat melihat salinan baru di sini: http://www.copywritingcourse.com/forecastwatch-rewrite.pdf.

Hasil

Saya selalu ingin membiarkan pelanggan mengambil alih di bagian ini. Inilah yang dikatakan Jeff tentang penulisan ulang salinan halaman rumahnya.

"Lalu lintas terus meningkat, dan saya mendapatkan banyak petunjuk dan pelanggan bisnis non-cuaca-perusahaan terbesar saya dari pencarian Internet. Tulisan itu membantu saya dengan lebih dari sekadar situs web. Ini membantu saya untuk menentukan tujuan bisnis saya dan untuk mengartikulasikan mereka dalam materi pemasaran lainnya juga. " Selain itu, peringkat terus meningkat dengan posisi saat ini di lima besar untuk salah satu frasa uniknya.

Luangkan waktu untuk melakukan sedikit riset. Tempatkan diri Anda di tempat pelanggan Anda. Temukan apa yang paling penting bagi mereka, dan Anda akan dihargai dengan konversi yang lebih besar dalam jangka panjang.

0 Comments:

Posting Komentar